Di Pura Mandara Giri Semeru, Soraya Haque Jadi Bidikan Kamera Fotografer Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kehadiran artis Soraya Haque mantan peragawati dan pemain senitron Indonesia banyak menarik fotogrfer Lumajang. Muhammad Zainuri, salah seorang fotografer senior Lumajang menjadikan Soraya Haque sebagai objek bidikan kameranya.

Saat Soraya Haque datang dan melihat indahnya Pura Mandara Giri Semeru Agung di Kecamatan Senduro, para fotografer langsung mengabadikannya. Bersama para penari, Soraya belajar menari di dalam Pura terbesar tersebut.

"Saya tertarik mas, ada orang terkenal, artis ibu kota datang ke desa saya, saya ingin mengabadikannya," ujar Zainuri kepada lumajangsatu.com, Selasa (29/03/2016).

Sejumlah moment saat Soraya berada di Pura Mandara Giri Semeru Agung diabadikan oleh para fotografer. Moment langka tersebut seakan tidak akan dilewatkan karena jarang akan terulang.

"Kita ingin desa kita terkenal juga mas, kalau sering didatangi orang penting, kan pasti daerah kita ikut terknal juga," pungkasnya.

Rencananya, Soraya Haque juga akan mengunjugi dan tertarik melihat keindahan air terjun Tumpak Sewu Semeru di Kecamatan Pronojiwo hari Rabu (30/03). Sebelumnya, Marisa juga berkunjung ke kebun teh Kertowono dan menikamti dinginnya desa Gucialit.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru