Usai Dari Pura Madhara Giri, Besok, Soraya Haque Akan Menikmati Indahnya Air Terjun Tumpak Sewu

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Soraya Haque mantan peragawati dan pemain senitron Indonesia tertarik dengan potensi wisata di Lumajang. Setelah berkunjung ke kebun teh Kertowono Gucialit dan negeri diatas awan B-29, Pura Mandhara Giri, Soaraya akan mengakhiri kujungan wisata ke air Terjun Tumpak Sewu Semeru.

"Lumajang luar biasa, i like Lumajang, saya besok hari Rabu akan melihat keindahan air terjun Tumpak Sewu Semeru yang sudah mendunia," ujar Soraya kepada lumajangsatu.com, Selasa (29/03/2016).

Soraya juga tertarik dengan batik khas Lumajang dengan corak dan motif pisang agung. Soraya juga langsung mengankan batik Lumajang saat berkujung kerumah Bupati Lumajang As'at Malik. "Batik khas Lumajang juga sangat menarik," paparnya.

Soraya juga tak lupa menikamti durian asli Lumajang yang sudah sangat terkenal enak dan manis. "Kalau ke Lumajang pasa musim durian, rugi kalau tidak akan durian, dipinggir jalan banyak orang jual duarian, bisa dimakan ditempat dengan harga yang terjangkau," pungakasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru