Tempati Gedung 3 Lantai, Kejaksaan Lumajang Janji Optimalkan Penegakan Hukum

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tanggal 21 Maret 2016 gedung Kejaksaan Negeri Lumajang di jalan Brigjen Slamet Riyadi nomor 131 resmi ditempati. Bersama dengan 9 gedung Kejaksaan Negeri di Jawa timur, Jaksa Agung Republik Indonesia meresmikan secara bersama-sama.

"Hari ini hanya syukuran saja, peresmiannya kemaren sudah tanggal 21 Maret bersama dengan 9 gedung Kejaksaan di Jawa Timur oleh Jaksa Agung," ujar Gede Nur Mahendra, Kajari Lumajang, Rabu (06/04/2016).

Dengan gedung yang baru, diharapkan seluruh pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum bisa berjalan semakin baik. Selama kurang lebih dua tahun, saat menempatai kantor kontrakan, banyak sekali pelayanan yang terganggu.

"Semoga dengan gedung yang baru tiga lantai ini, pelayanan dan penegakan hukum di Lumajang akan semakin optimal," jelasanya.

Ditanaya soal target pemberantasan korupsi di Lumajang, Gede menyebut tidak ada target khusus. Namun, kejaksaan saat ini sedang melakukan lidik terhadap dua dugaan kasus korupsi di Lumajang. "Kita sedang lidik dua dugaan kasus korupsi di Lumajang, target khusus tidak ada," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru