Nanti Malam, Putri Indonesia Kezia Roslin Cikita Warouw Hadir di Alun-alun Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Putri Indonesia Kezia Roslin Cikita Warouw Sabtu malam (09/04/2016) akan datang ke Lumajang. Putri Indonesia asal Sulawesi Utara itu akan melihat indahnya alun-laun Lumajang tepatnya didepan Pemkab Lumajang.

"Nanti malam sekitar jam 19.00 Putri Indonesia akan sampai di Lumajang setelah acara dari Jember," ujar Aziz Fahrozi, Kabag Humas Pemkab Lumajang.

Setelah sampai di Lumajang, Putri Indonesia yang akrab di panggil Keke itu akan istirahat sejenak di peringgitan pendopo. Setelah selesai beristrihat, Keke akan datang ke alun-alun Utara untuk pengambilan gambar promosi wisata Lumajang.

"Setelah istrihat, mungkin 19.30 wib Putri Indoensia akan ke alun-alun untuk pengambilan gambar promosi wisata Lumajang," jelasnya.

Setelah acara pengambilan gambar selesai di alun-alun, barulah dilanjutkan acara seminar di pendopo pemkab. Acara seminra dihadiri oleh gabungan organisasi wanita (GOW) Kabupaten Lumajang yang akan mendengarkan pemaparan daru Putri Indonesia Kezia Roslin Cikita Warouw. "Setelah itu acaranya seminar di pendopo mas," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru