Resmi Dilantik, Pengurus Cabang Siap Mengabdi Untuk Besarkan PMII Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Kabupaten Lumajang masa khidmad 2016-2017 resmi dilantik. Bertempat di gedung panti PKK Lumajang, para pengurus diambil sumpahnya untuk siap berjuang membesarkan PMII dan Islam ahlus sunnah wal-jama'ah serta menjaga NKRI.

Ratusan Kader PMII dari Lumajang dan sejumlah kader PMII se-Tapal Kuda juga hadir dalam prosesi pelantikan tersebut. Sejumlah alumni PMII juga terlihat hadir, sedangkan dari pemkab Lumajang diwakili Kepala Bakesbangpol karena bupati berhalangan hadir.

Baca juga: Dindikbud Lumajang Sosialisasikan Pendidikan Kesetaraan dan Implementasi Kurikulum Merdeka

"Saya berterima kasih kepada pemkab Lumajang yang telah menfasilitasi tempat pelantikan PMII Cabang Lumajang," ujar Khoirul Anwar, ketua cabang PMII Lumajang, Kamis (14/04/2016).

Anwar mengajak bersama kader dan alumni PMII untuk bersama membesarkan PMII Lumajang. Sebab, tanpa dukungan kader dan alumni, maka PMII Lumajang tidak akan ada apa-apanya.

Baca juga: Lumajang Terima Penghargaan Pusaka 2024 dari Kemendikbud Ristek RI

"Saya bukan ketua cabang PMII, tapi kader PMII yang siap mengabdi untuk PMII. Dukungan dari semua kader dan alumni sangat kami butuhkan," tegasnya.

Pudoli Sandra SH, MH, ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA-PMII) Lumajang mengaku bangga dengan cabang PMII Lumajang. Sebagai alumni, sudah seharusnya dan memiliki kewajiban untuk mendukung dan membesarkan PMII Lumajang.

Baca juga: HIMPAUDI Lumajang Diajak Terus Tingkatkan Kapasitas Tenaga Pendidik

"Saya bangga dengan PMII Cabang Lumajang, selaku alumni kami siap untuk mendukung PMII Lumajang dalam berproses dalam duni pergerakan," terangnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru