Rizki Wardatul M.S, Duta Wisata Indonesia Promosikan Logo L I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Duta Wisata Indonesia 2014 Rizki Wardatul M.S merasa kagum dengan Lumajang. Rizki sapaan akrab dara cantik itu mengaku tidak menyangka Lumajang memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa.

"I Like Lumajang, sebagai duta wisata Indonesia perwakilan Jawa Timur 2014 saya akan mempromosikan Lumajang," ujar dokter muda itu, Minggu (24/04/2016).

Bersama pimred www.lumajangsatu.com Rizki juga mempopulerkan logo "L" untuk sebutan Lumajang. Kegiatan Lumajang Tourism Camp sangat luar biasa dan sebuah inovasi baru promosi wisata.

"Kegiatan ini adalah inovasi baru dalam promosi wisata dan peran media juga sangat luar biasa mempromosikan Lumajang," jelasnya.

Babun Wahyudi pimred lumajangsatu.com memberikan apresiasi atas kegiatan Lumajang Tourism Camp. Sebagai media lokal, sudah sepatutnya mengenalkan potensi daerahnya agar semakin dikenal.

"Kita akan terus konsis untuk mempromosikan potensi wisata Lumajang dan akan berikan informasi yang sebenarnya kepada para pengunjung," terang pria yang akrab disapa Yudi itu.(Ls/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru