Berangkatkan 50 Jamaah Umroh, PT Wardah Tour and Travel Berikan Pelayanan Prima

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - PT Wardah tour and Travel memberangkatkan 50 jama'ah umroh ke tanah suci. Kepala kantor Agama Kabupaten Lumajang memberangkatkan langsung para jama'ah dari kantor PT Wardah di jalan Kolonel Swandi nomor 51 Lumajang.

"Alhamdulillah, bulan Arpil ini kita berangkatkan 50 jama'ah umroh ke tanah suci," ujar Hj. Masturoh Wardah, pimpina PT Wardah kepada lumajangsatu.com, Rabu (28/04).

PT Wardah akan memberikan palayanan terbaik bagi jama'ah dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia. Hotel juga dekat Masjidil Haram, sehingga para jam'ah tidak akan capek untuk melakukan ibadah di tanah suci.

"Kita akan berikan pelayanan prima, penerbangan menggunakan Garuda Indonesia dan hotel dekat dengan masjidil Haram," jelasnya.

Jika selama ini banyak sekali jama'ah umroh yang kemudian terlantar, Masturoh Wardah menjamin tidak akan terjadi pada jama'ahanya. Sebab, dirinya beserta dengan para pendamping mengawal langsung pelaksanaan ibdah umroh bagi jama'ah.

"Kami travel yang berkantor di Lumajang, jelas kami tidak akan memberikan pelayanan buruk lah, karena akan jadi cacatan bagi para jama'ah, kita akan berikan pelayanan terbaik," pungkasnya.(Adv/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru