Uun Alvia, Cewek Cantik Duta Wisata Terus Promosikan Salam L I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ditengah kesibukannya bekerja di UTD PMI Lumajang, Uun ALvia tak lupa mempromosikan wisata Lumajang. Bersama Mrs.Ve Armstrong - Australian Red cross memberikan majalah Kirana dan mengajak berfoto salam "L" I Like Lumajang.

"Wisata Lumajang sangat indah dan banyak macamnya, salam I Like Lumajang, mari berlibur ke Lumajang," ujar Uun kepada lumajangsatu.com, Kamis (05/05/2016).

Selaku duta wisata Lumajang, dirinya akan terus mempromosikan destinasi wisata melalui media sosial. Saat ini, dengan media sosial semua potensi keindahan wisata Lumajang akan mudah diketahu oleh orang diluar daerah bahkan hingga penjuru dunia.

"Medio sosial adalah sarana yang paling mudah untuk mempromoasikan keindahan Lumajang, jangan lupa berfoto "L" I Like Lumajang, agar Lumajang mudah diingat," terangnya.

Seperti diberitakan, Mrs.Ve Armstrong - Australian Red cross berada di Lumajang untuk melakukan pembinaan dan pendampingan untuk UTD PMI Lumajang. UTD PMI Lumajang dipilih masuk dalam 8 UTD PMI se-Indonesia yang mendapatkan pembinaan dan pendampingan karena dianggap berprestasi.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru