Bripda Yuke, Polwan Cantik Ikut Populerkan Salam Jari L I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bripda Yuke Nanda E, Polwan di Polres Lumajang ikut mempopulerkan salam jari "L" I Like Lumajang. Perempuan cantik yang bertugas di bagian humas Polres itu ingin Lumajang semakin dikenal dengan segala potensi wisatanya bukan hanya hal yang negatif saja.

"I Like Lumajang, saya sebagai warga asli Lumajang merasa perlu mengenalkan Lumajang dengan keindahannya," ujar Yuke saat diruang kerjanya, Rabu (18/05/2016).

Sebagai seorang polisi wanita, Yuke mengajak warga ikut menjaga keamanan dan keretiban daerah. Sehingga, orang yang datang ke Lumajang baik berwisata atau karena urusan lain akan betah, karena Lumajang adalah kota yang aman dan nyaman.

"Keamanan dan kertertiban adalah tugas kita bersama, mari kita jaga Lumajang, agar orang yang datang bisa betah di Lumajang," terang perempuan yang memiliki senyum manis itu.

Saat ini, banyak anak muda hingga para pejabat ikut mempopulerkan salam jari "L" I Like Lumajang. Salam jari "L" sebagai bentuk promosi Lumajang agar mudah diingat dan makin banyak orang yang tertarik datang ke Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru