Aksi Perampokan di Lumajang Semakin Berani

lumajangsatu.com

Baca juga: Mas Gatot Orang Dekat Bunda Gagal Jadi Ketua Komisi A DPRD Lumajang

Lumajang- Aksi kejahatan di Lumajang semakin hari semakin menghawatirkan. Pasalnya, dalam kurun waktu satu minggu ada beberapa aksi perampokan dan perampasan yang belum terungkap.

Rabu dini hari (10/07/2013) sekitar pukul 01.00 Wib di Desa Wonokerto, Kecamatan Tekung, belasan pelaku perampokan berhasil menjarah empat rumah warga sekaligus. Parahnya lagi, para korban masih dalam satu lingkungan RT. Belasan pelaku juga sempat melukai korban karena berusaha melakukan perlawanan.

Sumber informasi menyebutkan, awalnya ada 3 pelaku masuk ke rumah Warsito. Tiga pelaku ini lantas mendobrak pintu kamar yang ditempati tidur oleh korban. Seketika itu, pelaku mengancam korban untuk segera menyerahkan harta bendanya.

Setelah berhasil melumpuhkan korban, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor, emas 40 gram, uang tunai Rp. 40 juta rupiah.

Kalau kerugiannya di total mencapai ratusan, Mas ujar Supriatin salah satu warga.

Aksi perampokan ini sudah dalam penanganan pihak kepolisian Lumajang. Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari petugas sepetutar kejadian ini. Sementar itu Kapolres AKBP Singgamata membenarkan adanya aksi perampokan tersebut.

"Kita masih mendalami kasus tersebut," Uajrnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru