Miris, Polres Lumajang Ringkus 6 Begal Sadis Yang Masih ABG

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Reskrim Polres Lumajang berhasil menagkap 6 kawanan begal sadis di wilayah Lumajang. Terakhir, begal tersebut merampas barang milik Muhammad Zainul di jalan Nogosari dan korban meninggal karena ditebas celurit lehernya dan ditikam dengan pisau.

"Kita tangkap begal sadis yang berkasi di wilyah Nogosari tanggal 1 Mei 2016 lalu," ujar AKP Tinton Yuda Rimabodo, Kasatreskrim Polres Lumajang, Kamis (02/26/2016).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Yang sangat miris, pelaku masih anak baru gede (ABG), namun sudah sangat tega membunuh korbannya. Polisi terus melakukan pengembangan dari penagkpan 6 pelaku yang masih belia tersebut. "Pelakunya berumur 19-21 tahun, masih muda," jelasnya.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Penangkpan pelaku berawal dari terlacaknya HP milik korban yang dijual disebuah konter. Seteleh diselidiki, akhirnya didapat nama-nama para pelaku dan langsung dilakukan penagkapan oleh jajarn resmob polres.

"Penangkapan ini berawal dari terlacaknya HP milik korban, kita langsung melakukan pengembangan," jelasnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Berikut nama para pelaku begal sadir yang masih belia tersebut. AHB (19) warga Desa Kedawung-Padang, IM (19) warga Dusun Sidomakmur Desa Gucialit, ASR (20), Warga Desa Gucialit, AS (21), warga Kedawung-Padang, DP (21), warga Desa Kedawung-Padang dan HN (20), warga Kedawung Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru