Ayo...!!! Ikuti dan Hadiri Festifal Musik Patrol Masjid Agung Anas Machfudz

lumajangsatu.com
Lumajang- Memeriahkan bulan suci Ramadhan, panitia Remaja Masjid Agung Anas Machfudz Lumajang menggelar FESTIFAL MUSIK PATROL. Rencananya, kegiatan tersebut akan di gelar pada hari sabtu, tanggal 27 Juli 2013, jam 19.30 wib.

"Insyaallah sabtu malam minggu tanggal 27 Juli 2013," Ujar Achmad Salakhuddin S.Pd, panitia Festifal, Sabtu (13/07/2013).

Pada acara kali ini, panitia hanya membatasi 40 peserta saja. Jika peserta melebihi dari 40, maka panitia akan menganggap sebagai partisipan saja. Hingga kini, peserta yang telah mendaftar sudah mencapai 10 peserta.

"Kita batasi 40 peserta mengingat waktu yang terbatas," Tambahnya.

Lebih lanjut ia menyatakan, secara garis besar Festifal Musik Patrol pada tahun ini, tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Namun, pada tahun ini panitia lebih menekankan kepada para peserta untuk menonjolkan kentongan dari pada alat-alat lainnya. Sehingga kesan kekhasan dari patrol bisa nampak.

"Kita tonjolkan musik kentongan." Terangnya.

Disamping itu, pada tahun ini panitia juga melarang adanya peserta perempuan. Sebab waktunya malam sehingga dirasa kurang etis jika diikuti oleh peserta perempuan.

Bagi warga masyarakat yang berminat untuk menjadi peserta musik patrol, panitia juga telah menyiapkan brosurnya di masjid Agung jalan Alun-alun barat.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru