Hj. Tutuk Fajriatul Mustofiah Sudah Pilih 30 Foto Lomba I Like Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hj. Tutuk fajriatul Mustofiah mulai memilih 30 foto salam jari "L" I Like Lumajang. 30 foto tersebut akan mendapatkan hadih pulsa 100 ribu dan 3 foto terbaik akan mendapatkan hadih utama dari Bupati As'at Malik.

"Foto-fotonya bagus-bagus mas, saya sampek bingung memilihnya, tapi saya sudah pilih 30 foto yang akan dapatkan hadiah," ujar Tutuk, Sabtu (11/06/2016).

Dalam memilih foto-foto I Like Lumajang tutuk menentukan beberapa pertimbangan. Seperti ada unsur promosi Lumajangnya, banyak unsur yang dilibatkan dan ada perjuangannya dalam mengambil foto tersebut.

Tutuk juga menyampaikan permohonan ma'af karena lambatnya proses penjurian. Sebab, setelah panitia sampikan hasilnya, dirinya dan bupati ada agenda ke luar kota dan mulai memasuki bulan suci ramadhan.

"Acara makan malamya kita ganti dengan buka bersama di Pendopo Lumajang, nanti pemenang dan undangan buka bersamanya akan disampaikan panitia," pungkasnya.

Dalam acara lomba foto I Like Lumajang ada sekitar 500 lebih akaun facebook yang berpartisipasi. Dari jumlah peserta itu, ada seribu lebih foto yang dikirim oleh peserta dan berbagi pelosok Lumajang bahkan dari luar negeri yang dikirim oleh para TKI Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru