Safari Ramadhan ke Ponpes Syarifuddin, Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dalam rangka menjaga ukhuwah islamiyah diantara diri pribadi maupun antar lembaga perlu dijalin silaturahmi agar hubungan baik  kita mendapat ridho dari allah SWT. Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono S.I.K beserta kasat lantas dan anggota staf jajaran melaksanakan safari ramadhan di pondok pesantren Kyai Syarifudin Wonorejo, Kamis (23/06/2016).

Rombongan Kapolres Lumajang beserta anggota diterima oleh KH Adnan Syarif LC beserta keluarga besar serta para ustadz di Ponpes Syarifuddin. Diharapkan, kedekatan polri kepada para  ulama mampu meningkatkan hubungan yang baik demi terciptanya kondisi Lumajang yang kondusif.

"Dengan bermodalkan iman dan taqwa, kalian sebagai muda mudi penerus bangsa , harus dapat membawa nama harum kota ini , jadilah orang yang berguna bagi diri sendiri masyarakat serta agama  tanpa harus berurusan dengan hukum," ujar Kapolres kepada para santri.

Adanya kasus pemberitaan di media sosial tentang kriminalitas yang terjadi di kota pisang  ini membuat masyarakat resah . Kapolres berharap agar para pelaku kejahatan dapat bertobat di jalan Allah SWT.

"Semisal kasus pembunuhan , kita melihat bagaimana manusia dengan mudah nya menghilangkan nyawa orang lain , mereka telah melanggar larangan agama bahwasanya urusan hidup mati  jodoh rejeki seseorang itu Allah swt yang mengaturnya," papar pria berpangkat melati itu.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru