Akhirnya Polisi Tangkap Pembunuh Wanita Muda Yang Dibuang di Sungai Dengan Dibungkus Sarung

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kurang dari 24 jam, jajaran Reskrim Polres Lumajang berhasil menangap pelaku pembunuhan Bawon (22) gadis asal desa Panggung Lombok yang dibuang di sungai Regoyo. Muhammad Khoiron (18) warga dusun Ketewel, Desa Semumu Kecamatan Pasirian akhirnya diamnkan polisi.

"Setelah kita melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi akhirnya kita mengarah kepada pelaku yang tak lain teman korban," ujar AKP Tinton Yuda Rimabodo, Kasaterskrim Polres Lumajang, Kamis (30/06/2016).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Kronologis pembunuhan berawal saat korban dan pelaku minum-minuman kerasa di daerah Desa Jarit Kecamatan Candipuro. Entah karena apa, korban dan pelaku cekcok dan pelaku akhirnta mencekik korban dan menjeret leher korban dengan kerudung milik korban.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Setelah dipastikan meninggal, korban kemudian dimasukkan kedalan kain sarung yang kemdian didikat dengan karet. Sekitar agak malam, korban kemudian dibuang ke sungai Regoyo desa Gondoruso dan ditemukan warga keesokan harinya.

"Seteleh dibunuh, korban kemudian dibuang ke sungai Regoyo dengan dibungkus kain sarung," jelasnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Dari hasil vesum tidak ada kekerasan seksual kepada korban sebelum dibunuh. Korban hanya dicekik, dimana pelaku dalam kondisi terpenagruh minuman keras. "Hasil vesum pelaku tidak memperkosa korban," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru