Peduli KB, Bupati Lumajang Terima Manggala Karya Kencana

lumajangsatu.com

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Bupati Lmajang, As'at Malik menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK)  dari Pemerintah pusat, diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat, Surya Candra Surapati pada malam apresiasi penyematan penghargaan bidang kependudukan & KB pada rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIII Tahun 2016   hari Kamis, 28 Juli 2016 di Hotel Aston, Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur'


Penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut, merupakan penghargaan yang diberikan kepada kepala daerah yang dinilai berkomitmen terhadap penyelenggaraan program kependudukan dan keluarga berencana serta pembangunan keluarga di daerahnya.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Kenali Gejala dan Pengobatan Penyakit TBC

 
Kabag Humas Pemkab Lumajang, Aziz Fahrurozi mengatakan, penghargaan tersebut  merupakan prestasi Lumajang  di bidang Kependudukan & KB, penghargaan itu diberikan pemerintah pusat kepada Bupati atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan program Kependudukan & Keluarga Berencana.

Baca juga: Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat-SOTH, Upaya Lumajang Bebas Stunting

"Alhamdulillah, Lumajang berhasil meraihnya," ungkaspnya.

Sedangkan puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIII tahun 2016 berlangsung di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Sabtu (30/7/2016). Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad, Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Menko PMK Puan Maharani. (ls/red)

Baca juga: Warga Rowokangkung Lumajang Diajak Kenali dan Cegah Penyakit TBC

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru