Bersenjatakan Celurit dan Pistol, Kawanan Perampok Satroni Juragan Mebel Kedungjajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kawanan perampok yang beraksi dirumah juragan mebel di Kedungjajang diduga membawa senjata api. Pasalnya, saat korban melakukan perlawnan para pelaku yang berada diluar mengeluarkan tembakan.

Akibat kejadian permapokan itu, Asmani (46), Jeny Sofianah (17), Khoirul (15) mengalami luka bacok sangat parah terutama Jeny yang hasrus ICU, sedangkan Jumati (41) hanya mengalami luka ringan. Para perampok berduel dengan pemilik rumah dan pelaku membabi buta menbacok seisi rumah.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Yang diluar pakai pistol pak, kalau yang masuk pakai celurit dan membacok bapak, ibu, dan kakak paling parah," ujar Khoirul anak korban yang mengatu hafal dengan wajah pelaku, Sabtu (06/08/2016).

Saat ini, polisi terus melakukan perburuan pada kawanan perampok setleh melakukan oleh TKP. 2 celurut milikĀ  pelaku tertinggal dan diduga para pelaku juga terluka karena perlawanan para korban.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Semoga kami bisa cepat menangkap para pelaku ini, pelaku juga terluka karena perlawanan korban," ujar Ipda Agus Sugiharto, Kanit Pidana Umum Reskrim Polres Lumajang.

Kronologsinya sekitar jam 3 dini hari kawanan pelaku masuk kerumah korban. Namun, aksi para pelaku dikethui korban dan terjdian duel antar pelaku dan korban. Korban mengalami luka bacok dan 3 pelaku juga luka karena korban berhasil merampas celurit pelaku sebelumnya akhirnya kabur.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kami amankan dari TKP barang-barang yang diduga milik pelaku untuk mempermudah mengungkap permapokan yang gagal di Kedungjajang ini," pungkasnya.(Mad/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru