Polisi Mulai Endus Identitas Para Perampok Juragan Mebel di Kedungjajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang terus melakukan perburuan kawanan perampok yang menyatrono juragan mebel di Kedungjajang. Dari hasil penyelidikan, jumlah perampok sekitar 7 orang, dua berjaga di luar dan 4sampai 5 orang masuk kerumah korban.

"Hasil penyelidikan jumlah para perampok diperkirakan tujuh orang, sebagian masuk dan sebagian berjaga diluar," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasat Reskrim Polres Lumajang, Senin (08/08/2016).

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

Polisi sudah mengantongi identitas salah satu pelaku, namun saat dilakukan penggrebekan dirumah pelaaku, yang bersangkutan tidak ditemukan. Polisi hanya mengamankan sejumlah barang yang diduga milik pelaku yang digunakan untuk melakukan perampokan.

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

"Kita sudah kantongi identitas salah satu pelaku, namuan saat digrebek pelaku tidak ada dirumahnya," jelasnya.

Polisi juga memerintahkan polsek jajaran dan puskesmas untuk melaporkan jika ada orang yang berobat akibat luka bacok. Sebab, ada pelaku yang terluka karena korban melawan dan berhasil meluakai para pelaku. "Pelaku juga ada yang terluka," jelasnya.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

Akibat kejadian permapokan itu, Asmani (46), Jeny Sofianah (17), Khoirul (15) mengalami luka bacok sangat parah terutama Jeny yang hasrus ICU, sedangkan Jumati (41) hanya mengalami luka ringan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru