Inilah 3 Kriminal Yang Duduki 3 Besar Tahun 2016 di Polres Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Polres Lumajang melakukan rilis kejadian dan ungkap kriminalitas yang terjadi kurun waktu tahuan 2016. Dari sekian kasus kriminal, curankor menempati ranking pertama,  diikuti curat dan curas, narkoba, perjudian dan sajam.

Curanmor menempati urutan pertama dengan kasus 114 ungkap 26, curat 88 ungkap 49, curas 69 ungkap 33, narkoba 56 ungkap 56 kasus, perjudian 32 ungkap 32 dan 30 ungkap 30. Dibandingkan dengan tahun 2015 jumlah kasua mengalami penuruan sekitar 4 persen dan tingkat pengungkapan naik 8 persen.

Baca juga: Warga Lumajang Diajak Proaktif Laporkan Aksi Kejahatan

"Curanmor, curas dan curat adalah tiga kasus yang tertinggi selama kurun tahun 2016," ujar AKBP Raydian Kokrosono SIK, Jum'at (30/12/2016).

Baca juga: Ini Modus Maling Kerbau Lumajang Jagal Langsung di Lokasi

Polres Lumajang tersu melakukan berbagi upaya dengan melibatkan masyarakat untuk menjaga Kamtibmas. Tim Nenggala juga terus berupaya mengungkapberbagai macam kejahatan dan memburu para pelaku hingga keluar daerah.

Baca juga: Ini Kronologi Pria Tanggul Ditebas Begal Sadis di Lumajang

"Kita tidak diam, kita terus melakukan upaya menkan angka kejahatan dengan melibatkan peran serta masyarakat dan tim kami berusaha mengungkap semua kejadian," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru