TA-AL Peduli Berikan Bantuan Kepada Fardan Penderita Hydrochepalus Warga Denok

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Selama tiga anggota grup facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajang (TA-AL) Jatim menggalang dana di perempatn toga. Terkumpul dana 9 juta lebih yang kemduian diberikan kepada Slamet Mufi Al- Fardan (6) warga Denok-Lumajang yang menderita penyakit Hydrochepalus.

"Alhamdulillah selama tiga hari, teman-teman TA-AL bersemangat untuk melakukan penggalangan dana," ujar taufiq Adelia Ciby, Admin TA-AL Jatim, Senin (23/01/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Bantuan diberikan kepada ibu Fardan hari Minggu (22/01) bersama puluhan anggota yang hadir. Taufiq berterima kasih kepada pengguna jalan yang telah sudi menyumbangkan hartanya untuk membantu meringankan beban kelurga Fardan.

"Atas nama TA-AL saya berterima kasih kepada para pengguna jalan yang memebrikan hartanya untuk Fardan. tak lupa saya salut kepada anggota TA-AL yang tidak kenal lelah melakukan penggalangan," terangnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Penggalangan dana untuk Fardan telah dilakukan TA-AL untuk kedua kalinya. Sekitar bulan September 2016, TA-AL juga telah membantu Fardan saat dirawat di Rumah Sakit Surbaya.

Baca : Grup FB TA-AL Terus Galang Dana Untuk Aqila dan Fardan

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Sebelum ini TA-Al Peduli telah melakukan penggalngan dana untuk Fardan dan Aqila. Hingga kini teman-teman tetap kompak mendukung kegitan TA-AL Peduli," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru