Bursa Lowongan Kerja Lumajang 2013, 35 Perusahaan Sudah Mendaftar

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Untuk terus mengurangi angka penganguran di Kabupaten Lumajang, DInas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kembali menggelar Job Market Fair-JMF (Bursa Pasar Kerja) Tahun 2013. JMF 2013 akan ditempatkan di gedung dr Soedjono Jalan alun-alun selatan pada tanggal 27 Agustus 2013, jam 08.00 sampa selesai.

"Seperti biasanya, JMF akan diikuti oleh perusahaan se-Lumajang dan Luar Lumajang," Ujar Ismail Kadisnakertran Kabupaten Lumajang, Rabu (14/08/2013).

Ia menargetkan dalam JMF Tahun ini akan diikuti oleh 40 persusahaan dan akan menyerap sekitar 1.500 tenaga kerja. Saat ini, sudah ada 35 perusahaan yang sudah mendaftar untuk mengikuti JMF 2013.

Beriku data peusahaan yang sudah mendaftar, RS Hermina (Malang), Bank Danamon (Malang), Arta Boga Cemerlang (Malang), PKSS BRI (Malang), RS Dhama Husada (Probolinggo), Hotel Tampi Aro (Probolinggo), Bromo Tirto Lestari, Jati Autocom Indonesia (Pasuruan), PT Karya Manunggal jatim (Pasuruan), PT Surabaya Autocom Indonesia (Mojokerto), PT Perdana Fajar Mandiri (Sidoarjo), BTPN (Surabya), Sumber Alfaria Trijaya (Jember), PT Indomarco Primatama, Klinik Kesehatan Jember (Jember), Permodalan Nasional Perdana (Jember), MBJ (Lumajag), DSN (LUmajang), UMS (Lumajang), BAF (Lumajang), Koperasi Indra Kusuma (Lumajang), BPR Yuka Jaya (Lumajang), BPR Semeru Swasti (Lumajang), BPR Dharma Indra (Lumajang), Adira Finance (Lumajang), RIO Grup (Lumajang), Sumber Mas Motor (Lumajang), FIF (Lumajang), Tyo Putra (Lumajang), Aliance One (Lumajang-Tempeh), Mataran Motor (Lumajang), PT Sampoerna (Lumajang-Kunir), PT Bumi Mas Antar Nusa (Sidoarjo), PT Pal Motor danĀ  Graha Mandiri (Situbondo).

Bagi para pencari kerja yang ingin mendapatakan info lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor Disnakertran di jalan veteran No 72 Lumajang, atau Telefon 0334-881546.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru