Nobar Perdana Film SAHABAT Dibajiri Ratusan Penonton

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Nobar awal film "SAHABAT" sempat gagal tayang karana kesalahan teknis yang tidak di sengaja, dengan kejadiann tersebut menjadi cambuk semangat komunitas Lumajang Film Community (LFC) untuk sekalian memperbaiki kualitas film menjadi lebih baik. Persiapan lebih matang menunjukan Solidaritas dalam berkarya bangkit bersama menjadi lebih baik.

"Syukur alhamdulillah LFC Bersama mengembalikan kepercayaan publik dengan mempersembahkan karya Semaksimal mungkin, antusias publik untuk film ini lumayan bagus dari kalangan anak anak sampai orang dewasa," ujar Kustari selaku Producer film SAHABAT, saat nobar di Gedung Kartika, Sabtu (18/02/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Acara di buka oleh Producer Kustari Sumardi kemudian di hibur oleh perform musik etnik Sak lirang, kemudian Soundtrak film Sahabat oleh Gucialit dan Langsung putar film. Setelah film Selesai, sebagai wujud rasa Syukur atas kelancaran prosses pembuatan film LFC memberikan Santunan kepada beberapa anak yatim serta memberikan doorprize kepada audien yg di pandu sendiri mc oleh Titik wulansari yg juga CO Producer fim SAHABAT.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Harapan Lumajang Film Community dengan film ini ke depannya Membangkitkan Semangat berkarya, berkreatifitas, bersinergi bersama dan saling belajar mempersembahkan karya yang terbaik. Khususnya dalam dunia perfilman membuat tontonan menjadi tuntunan dan menginspirasi," papar Titik.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Sejumlah tokoh juga terlihat hadir di acara nobar film SAHABAT seperti H. Ngateman ketua KONI Lumajang, H. Thoriqul Haq atau Cak Thoriq anggota DPRD Jatim dan Arif Sukamdi, Plt Dinas Pemuda dan Olahraga.(In/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru