Sopir Ngantuk, Mobil Seruduk Pohon di Alun-alun Lumajang

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) Diduga mengantuk, sebuah mobil Nopol N-596-RI menabrak pohon di Alun-alun Lumajang sebelah Timur. Kendaraan nahas itu dikemudikan oleh Harianto Wibowo (36) warga Perum STI Taman Cendana VIII nomor 18 Kelurahan SUmbertaman Kecamatan Wonoasi, Kota Probolinggo.

Ada kecelakaan tunggal di jalan Alun-alun timur sekitar 11.30 mas, ujar Ipda Joko Try, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Senin (20/02/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Awalnya, kendaraan melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Karena diduga sopir ngantuk, kendaraan oleng ke kanan dan menabrak pohon yang ada disisi kanan jalan. Beruntung tidak ada korban baik sopir maupun pengunjung Alun-alun.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Beruntung tidak ada korban baik sopir maupun pengunjung Alun-alun mas, hanya bagian depan mobil ringsek cukup parah, jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Kecelakaan tunggal tersebut saat ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lumajang. Kami menghimbau jika merasa ngantuk saat mengemudi, kami berharap untuk menepi dan beristirahat guna meminimalisir kecelakaan, pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru