Hunting Amal Bersama 6 Model Cantik di Alun-alun Lumajang, Ayo Gabung...!!!

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Yan Digital Potographi & Cinema menggelar Hunting Amal Komunitas Fotografer Lumajang-Jember. Kegiatan Hunting Amal akan digelar tanggal 25 Maret 2017 jam 10.00 wib sampai selesai di Alun-alun Lumajang.

"Kami berserta beberapa komunitas menggagas Hunting Amal ini mas, kami berharap akan banyak yang bergabung," ujar Yanuar dari Yan Digital, Rabu (15/03/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Ada enam model dari Lumajang dan Jember yang bisa dijadikan bidikan kamera para fotografer. Yakni, Afika_Rafika, Vicka_Hermawan, Nianisar45, Memeyayunda788, Ditaniella dan Risqyio. "Ada 6 model cantik yang gabung dalam Hunting Amal 25 Maret besok ini," terangnya.

Alun-alun Lumajang dipilih sebagai lokasi Hunting Amal, disamping aksesnya mudah juga sebagai promo wisata Lumajang. Diharapkan, akan semakin banyak yang penasaran dengan Alun-alun dan datang ke Lumajang untuk bersantai di Alun-alun.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Kita ingin promosikan Lumajang dengan kamera kita, Alun-alun adalah kebanggaan kita semua, bagi warga Lumajang," jelansya.

Bagi yang berminat bergabung dalam Hunting Amal hanya dikenakan donasi seiklasnya dan hasilnya akan disumbangkan pada kaum kurang mampu. Yang bergabung, bisa kontak nomor 0857-0686-0961 an Yanuar dan 0857-8481-4833 an Andik.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Jika berminat bergabung, bisa konfirmasi ke kontak yang telah kami siapkan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru