Duh..!!! Demi Sapi, Warga Banyuputih Lor Nekat Bacok Mantan Mertua

lumajangsatu.com

Lumajang (lumajangsatu.com) - Seorang mantan menantu di Desa Bayuputih Lor, Kecamatan Randuagung nekad menganiaya mertuanya. Korban dibacok dengan menggunakan senjata tajam hingga mengalami luka serius disekujur tubuhnya.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Korban, Hamsun, dirawat intensif di ruang instalasi gawat darurat rumah sakit dokter haryoto. Dia mengalami luka bacok serius di sekujur tubuhnya setelah dianaiaya oleh sagi, yang merupakan mantan menantunya.
 
Dari informasi warga dan petugas, Kejadian itu bermula, saat pelaku menghampiri rumah korban dan meminta bagian harta berupa sapi kepada mantan mertuanya. Krena menolak, pelakupun marah dan langsung menganiaya korban dengan senjata tajam berulangkali, hingga mengalami luka serius.
 
Suwono, Kades Banyuputih Lor pada wartawan mengaku warga memang terlibat bentrok hingga ada yang terluka. Namun dirinya belum mengetahui pasti motifnya. "Saya belum tahu, ini masih tanya ke keluarga korban." ungkapnya.
 
Sementra pelaku langsung menyerayhkan diri ke Polsek Randuagung. Kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intesif pada tersangka/ guna mendalami motif dari pembacokan tersebut.(ls/red)

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru