Mancing Mania,  Family Gathering FB Lumajang Panitia Siapkan Ribuan Ikan Gurami

lumajangsatu.com
Panitia Family Gathering menyiapkan acara dan tes mancing

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Grup facebook Lumajang siapkan 2.500 ikan gurami dan tawes untuk mancing mania Family Gathering. Kegiatan mancing mania di gelar di kolam pancing Grati Park Desa Grati Kecamatan Sumbersuko. 

"Ini adalah ajang silaturrahim para facebooker di grup Lumajang, " ujar Edy,  Panitia Family Gathering grup facebook Lumajang,  Jum'at (07/04/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Family Gathering dilaksanakan Sabtu 08 April jam 08.00 sampai selesai.  Bagi yang tidak suka mancing,  panitia juga menyiapkan gime dengan sejumlah hadiah yang menarik. 

"Bapak-bapaknya mancing dan ibu serta anaknya bisa ikut gime yang disiapkan panitia, " jelasnya. 

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Meski untuk kopi darat (kopdar)  grup facebook Lumajang,  namun panitia membatasi jumlah peserta 100 orang.  Semua peserta sudah diumumkan di grup dan bagi yang berhalangan diminta segera konfirmasi panitia agar bisa diganti yang lain. 

" Panitia membatasi 100 peserta saja, jadi bagi yang berhalangan hadir tapi sudah terdaftar agar bisa konfirmasi panitia,  agar bisa diganti anggota yang lain, " terangnya. 

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Ainun Yaqin,  admin grup Lumajang mengaku Family Gathering mancing mania pertama kali digelar.  Ide tersebut muncul dari member grup yang banyak suka mancing. 

" Biasanya kita hanya kopdar biasa,  ngopi-ngopi saja. Dari itu muncul ide dari member yang suka mancing membuat kegiatan mancing mania dan mengajak anggota keluarga, " pangkatnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru