Family Gathering dan Mancing Mania Grup FB Lumajang Meriah

lumajangsatu.com
Family Gathering FB Lumajang dan Mancing Mania

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Acara Family Gathering dan mancing mania grup Facebook Lumajang berjalan lancar dan meriah.  Meski sempat gerimis,  peserta yang sudah mendaftar tetap datang dan bersemangat berada dipinggir kolam untuk mancing. 

Ainun Yaqin,  admin grup Lumajang mengucapkan terima kasih kepada mamber yang sudah hadir.  Sebab,  tanpa peran aktif dari mamber facebook,  maka acara tidak akan berjalan lancar dan meriah. 

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Saya berterima kasih kepada semua mamber dan semua peserta sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan meriah, " ujar Ainun saat sambutan,  Sabtu (08/04/2017).

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Taufiq Adelia Ciby,  admin grup facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajang (TA-AL)  Jatim memberikan apresiasi atas acara tersebut.  Dengan sering membuat acara kopi darat (kopdar)  maka jalinan silaturrahim antara mamber tidak hanya terjalin di media sosial saja,  namun juga di darat. 

"Kegiatan seperti ini harus sering digelar,  sehingga terjalin ikatan di media sosial dan di darat,  hal ini untuk menghindari banyaknya akun abal-abal di medosos, " terangnya. 

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Owner Biting Mega Wisata,  salah satu sponsor kegiatan Family Gathering mengaku sangat senang dengan kegiatan mancing. " Saya suka sekali dengan kegiatan mancing,  makanya saya memberikan support dengan kegiatan yang di lakukan teman-teman facebook Lumajang ini,"  jelas Setiawan. (Yd/red) 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru