Diduga Hendak Mencuri, Pemuda Asal Tanggul Diamuk Warga Dawuhan Lor

lumajangsatu.com
Seorang pemuda diamankan di Polsek Sukodono

Lumajang (lumajangsatu.com) - Seorang pemuda babak belur dihajar warga Dawuhan Lor, karena berada di dekat jendela yang terbuka jam 02.30 wib dinihari. Pemilik rumah yang saat itu masih bangun langsung berteriak maling dan warga yang sedang ronda langsung menghajar pemuda tersebut.

Saat diamankan di Polsek Sukodono, ternyata pemuda tersebut ngelantur karena dalam pengaruh pil dan minuman lokal oplosan (MILO). Saat ditanya, pemuda itu mengaku bernama Muhammad Habidin warga Desa Pucukan Kecamatan Tanggul Jember.

"Ceritanya pemuda itu berada di depan jendela yang terbuka. Pemilik rumah berteriak maling karena kaget," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Selasa (11/04/2017).

Saat diperiksa, kondisi pemuda tersebut 80 persen, sehingga saat ditanya jawabnya juga ngelindur. Karena banyak luka lebam, pemuda tersebut sempat mendapat perawatan di RSUD dr. Haryoto.

"Kita masih terus lakukan introgasi, karena pemuda itu juga tidak ada identitasnya. Belum ada barang-barang yang diambil, hanya pas berada di dekat jendela rumah yang terbuka," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru