Rem Blong,  Truck Gandeng Seruduk Sepeda Motor di Perempatan Klojen

lumajangsatu.com
Sepeda motor diseruduk truck gandeng diperempatan Klojen

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Kecelakaan antara truck gandeng dan sepeda motor terjadi di perempatan jalan Imam Bonjol, Kelutahan Citrodiwangsan yang lebih dikenal perempatan Klojen. Truck gandeng NoPol N-8912-US yang dikendarai,  Fathola Heruyanto, warga Desa Garahan, RT. 02, RW. 07, Kecamatan Silo-Jember menabrak sepeda motor Honda Revo NoPol. L-3344-GX yang dikendarai SUBAKIR, warga Desa Pagowan, RT. 02, RW. 06, Kecamatan Pasrujambe. 

Kecelakaan bermula saat kendaraan truck gandeng berjalan dari arah barat ke timur, kurang waspada dan mengalami rem blong.  Akibatnya,  truck menabrak sepeda yang berada di depannya yang berhenti karena lampu merah.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Tadi pagi ada kecelakaan antara truck dan sepeda motor di perempatan Klojen mas, " ujar Ipda Joko Try,  Kunit Laka Satlantas Polres Lumajang. 

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Akibat tabrakan itu,  Sutik,  perempuan yang dibonceng Fathola mengalami luka ringan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan kerugian material ditaksir 750 ribu rupiah.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa mas,  hanya yang dibonceng luka ringan dan sudah dilakukan perawatan, " jelasnya. 

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Tabrakan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Lumajang.  Kendaraan truck dan sepeda motor juga sudah diamankan oleh polisi. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru