Antsipasi Kejadian Banyumas, Penjagaan Mapolres Lumajang Diperketat

lumajangsatu.com
Suasana di Mapolres Lumajang dengan penjagaan yang lebih diperketat

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Aksi penyerangan polisi yang terjadi di Mapolres Banyumas Jawa Tengah membuat jajaran kepolisian siaga.  Di Mapolres Lumajang penjagaan diperketat dan semua tamu yang datang diperiksa termasuk barang bawaan juga di geledah.

Dari pantauan lumajangsatu.com,  tiga personel polisi berjaga dipintu depan dan menanyai setiap tamu yang datang.  Penjagaan tersebut berbeda dengan hari biasanya,  sebelum ada aksi penyerangan membabibuta oleh pelaku teroris kepada anggota polisi.

"Permisi mas,  boleh kami lihat isi tas dan ada kepentingan apa..?, " sapa polisi kepada tamu yang datang,  Rabu (12/04/207).

AKP Raydian Kokrosono SIK, Kapolres Lumajang menyatakan pengamanan tersebut sebgai langkah antsipasi. Meskipun Kapolres yakin, Lumajang masih aman dari aksi-aksi terorisme yang saat ini mulai menyasar polisi.

"Itu sebagai langkah antsipasi saja yang dilakukan oleh polisi mas. Kami yakin Lumajang masih aman dari para teroris seperti yang terjadi di daerah lain," jelasnya.

Polisi juga menggencarkan razia di jalan utama, untuk mempersempit pergerakan pelaku terorisme. Polisi melakukan razia di wilalah Klakah, jalan utama yang menghubungkan Lumajang-Probolinggo dan Jember.(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru