Jadi Kebanggaan, Jelang Laga Semeru FC Akan Do'a Bersama di Ponpes Ulul Albab Candipuro

lumajangsatu.com
Fahrur Rozi bersama istri saat nonton laga Semru FC vs Persewangi di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Persigo Semeru FC, Klub Divisi Utama yang berhombes di Lumajang menjadi kebanggaan tersendiri bagi insan pecinta bola. Bahkan, dukungan secara moril terus bergulir, salah satunya muncul dari pengasuh Pondok Pesantren Ulul Albab Candipuro.

Sebelum melakoni laga tandang melawan Selebes FC di Palu tanggal 23 April, tim besutan Putut Wijanarko itu diudang ke Ponpes Ulul Albab, Kamis (20/04) . Agendanya untuk melakukan do'a bersama, agar Semeru FC bisa mengarungi liga dua tanpa ada halangan dan diberi kemenangan.

"Kami sangat bangga di Lumajang ada Divisi Utama, yakni Semeru FC, kami hanya bisa memberikan suport dengan berdo'a, sehingga mereka dalam bertanding diberikan kemudahan dan kemenangan," ujar Ustadz Fahrur Rozi, Pengasuh Ponpes Ulum Albab, Rabu (19/04/2017).

Dalam lounching tim da laga uji coba Semeru FC vs Persewangi Banyuwangi, pria yang akrab Gus Eros itu juga menonton langsung di Stadion Semeru. Bahkan, dirinya mengabarkan kepada para alumni pesantrean bahkwa di Lumajang sudah ada Divisi Utama Liga Dua Semeru FC.

"Saya bersama istri saat lounching tim mnonton langsung dan sangat luar bisa, kami sangat bangga adan memberikan apresiasi yang besar," jelasnya.

Sisi spiritualitas juga sangat penting bagi kesuksesan tim, disamping juga kesiapan tim dalam melakoni pertandingan. Jika sudah berlatih dengan gigih, maka tinggal berdo'a agar diberikan hasil yang memuaskan.

"Seperti klub-klub besar itu, sisi spiritualitas sangat penting agar diberikan kelancaran dan kemenangan dalam setiap bertanding," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru