Warga Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Hutan Burno Senduro

lumajangsatu.com
Mayat perempuan di hutan Burno Kecamatan Senduro

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Kecamatan Senduro dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) masuk desa Burno. Diketahui, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dengan kondisi yang sudah membusuk. 

"Iya mas, tadi ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan yang sudah membusuk di hutan Burno, " ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Sabtu (22/04/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Dilihat dari ciri-ciri fisik, diperkirakan mayat tersebut berumur 40 tahun dan sudah meninggal sekitar 1 minggu. Mayat langsung dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian korban yang berada di tengah hutan. 

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Kita belum bisa beri keterangan korban pembunuhan atau tidak, karena masih dilakukan visum di RSUD dr Haryoto, " jelasnya. 

Posisi ditemukannya mayat juga jauh dari permukiman dan juga jalan. Polisi meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga perempuan bisa menghubungi polisi untuk mempermudah melacak identitas korban. 

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kami minta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga jenis kelamin perempuan bisa menghungi polisi, semoga identitas korban bisa segera diungkap mas, " pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru