Inilah Ciri-ciri Mayat Perempuan Yang Membusuk di Hutan Burno

lumajangsatu.com
Mayat perempuan ditemukan membusuk di hutan Burno Kecamatan Senduro

Lumjang (lumajangsatu.com) - Polisi dari Polsek Senduro dan Polres Lumajang langsung melakukan olah tempat kejadian perka (TKP) penemuan mayat perempuan di kawasan hutan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Posisi penemuan mayat berada di blok Lemah Abang masuk Desa Burno Kecamatan Senduro.

Awalnya, seorang perempuan bernama Seneti (50) warga Desa Burno sedang mencari jamur dan mencium bau busuk yang menyengat. Setelah dicari, bau itu berasal dari mayat perempun yang sudah membusuk dalam posisi tertelungkup.

"Awalnya ditemukan seorang warga yang mencari jamur mas, setelah itu dilaporkan kepada perangkat Desa Burno dan kita langsung lakukan olah TKP," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Sabtu (22/04/2017).

Ciri-ciri perempuan saat ditemukan memakai baju warna hitam, celana legging motif bunga dan lengan kiri menggunakan gelang warna kuning berjulah 6 buah dan kalung. Saat ini, mayat sudah di otopsi di RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Polisi menghimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor. Diharapkan dengan bantuan warga, identias korban segera bisa terungkap. "Warga yang merasa ada anggota kelaurganya hilang bisa menghubungi kami," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru