Ditemukan Tewas di Hutan Burno, Aisyah Pamit Temui Kekasihnya di Senduro

lumajangsatu.com
Penemuan mayat perempuan membusuk di hutan Burno

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah menyebar informasi, identitas mayat yang ditemukan di hutan Burno Kecamatan Senduro akhirnya terungkap. Korban bernama Aisyah (40) warga Dusun Krajan 1 Desa Boreng Kecamatan Lumajang.

Namun, polisi belum bisa memberikan keterangan resmi soal penyebab kematian korban apakah dibunuh atau tidak. Polisi juga menepis bahwa korban sebelum meninggal menjadi korban pemerkosaan.

"Kita belum bisa berikan hasil visum karena dalam penyidikan. Dia juga bukan korban pemerkosaan," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Senin (24/04/2017).

Dari informasi keluarga, Aisyah tanggal 8 April berpamitan pada anaknya untuk menemuai teman dektanya di Sendoro. Namun, hingga 10 hari tidak ada kabar, akhirnya keluarga melapor pada Polsek Kota Lumajang.

Kendaraan sepeda motor korban jenis Honda Beat ditemukan di lokasi hutan agak jauh dari mayat korban. Setelah motor korban ditemukan, mayat korban ditemukan membusuk oleh warga yang sedang mencari jamur di hutan.

"Sepda motor korban ada, perhiasan korban juga masih ada. Kita akan terus lekukan penyidikan untuk mengungkap penyebab kematian korban," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru