Lumajang Tourism Camp Diikuti Duta Wisata Jawa Bali

lumajangsatu.com
Para Duta Wisata se Jawa Bali diarak keliling Desa Gucialit dengan diiring tari Jaran Slining

Lumajang(lumajangsatu.com) - Lumajang Tourism Cam II diikuti ratusan duta wisata se Jawa Bali yang digelar di kebun teh Kertowono Desa Gucialit Kecamatan Gucialit, Jum'at(28/4).

Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan yang membahas bagaimana pengembangan potensi wisata dimasing-masing daerah. Para duta wisata yang cantik dan ganteng terlihat bersemangat disaat pembukaan Tourism Camp yang dibuka oleh Assisten Tata Praja, Susiyanto.

Baca juga: Pemkab Lumajang Akan Merenovasi Wisata Alam Selokambang Lumajang

Selain itu, suguhan kesenian tari juga semakin menambah semarak event kedua ini. "Event ini sebagai sarana promosi wisata Lumajang dan juga para peserta Tourism Camp, " ujar Arif Efendi, Kabid Pemasaran Disparbud Lumajang.

Baca juga: Kuy, Merapat Asyiknya Ngopi di Padang Savana Pandanwangi Lumajang

Bagi dia, kegiatan ini disupport sebagai ajang belajar bersama para duta wisata se Jawa Bali dan ajang tukar pemikiran. Nantinya, duta wisata bisa menganilisi masalah dan pengembangan wisata dimasing-masing daerahnya.

"Para peserta akan mendapatkan ilmu dari ahli kepariwisataan dan pelaku, "ungkap pria manis itu.

Baca juga: Camping di Ranu Regulo Senduro Lumajang Masih Jadi Primadona

Usai pembukaan, pada duta wisata se Jawa Bali jalan-jalan ke kampung Gucialit untuk melihat dari dekat kultur masyarakat. Karena, Gucialit salah satu tempat wisata yang menjadi primadona Lumajang. (ls)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru