Masuk Jember, Korban Pembunuhan Sadis di Paseban Siswa SMK Tekung

lumajangsatu.com
Mayat Agus warga Yosowilangun Kidul ditemukan di pantai Paseban Jember

Lumajang (lumajangsatu.com) - Warga Paseban-Jember dan Yosowilangun - Lumajang geger dengan penemuan mayat penuh luka bacok dan pantai Paseban. Setelah dibawa ke Jember, diketahui korban bernama Agus (17) warga Desa Yosowilangun Kidul dan masih duduk dibangun kelas 1 SMK Tekung. 

"Kemaren penemuan mayat yang gegerkan warga itu masuk dalam wilayah hukum Polres Jember, " ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Sabtu (30/04/2017).

Meski masuk wilayah Jember, namun tim Nenggala Lumajang membantu Resmob Jember untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan. Saat ini, tim gabungan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Meski masuk Jember, korban orang Lumajang dan penemuan ada diperbatasan, sehingga kami akan membantu Polres Jember untuk lakukan pengungkapan, " jelasnya. 

Saat ditemukan, kondisi mayat korban sangat menyedihkan dan mengenaskan. Ditemukan sejumlah luka bacok ditubuh korban, seperti di muka, telinga nyaris putus dan juga di perut korban. (Yd/red) 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru