Zona Merah, Kecelakaan Beruntun 3 Mobil Terjadi di Jalur Lumajang-Jatiroto

lumajangsatu.com
Kecelakaan di jalur rawan Lumajang-Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan, terjadi di jalur Lumajang-Jatiroto tepatnya di Desa Kaliboto Kidul, Kamis (11/05/2017) jam 15.00 wib. Kecelakaan tersebut mengakibatkan jalur padat di hari libur tersebut sedikit terganggu karena banyak warga yang melihat.

Kecelakaan melibatkan mobil Terios Nopol P-1168-ED, dikendarai oleh Budiono (53) warga Taman Sari-Wuluhan-Jember, truck tangki air Nopol N-9945-YD, dikendarai Anas Heru Mahfudi (35) warga Kraton-Yosowilangun-Lumajang. Satu kendaraan lagi CRV Putih Nopol W-1-SZ dikendarai oleh Wilujeng (37) warga Keper-Kembang-Sidoarjo.

"Tadi sekitar jam 15.00 wib terjadi kecelakaan di jalur Lumajang-Jatiroto yang melibatkan tiga kendaraan," ujar Ipda Joko Triono Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang



Kronologis kecelakaan berawal saat mobil Terios melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi masuk kejalur kanan di tikungan. Dari arah berlawanan melaju truck tangki air dan akhirnya oleng. Dari arah barat juga melaju mobil CRV W-1-SZ.

"Kita sudah evakuasi kendaraan yang kecelakaan ke Satlantas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, penumpang mobil hanya mengalami luka ringan. Kerugian material diperkirakan mencapai 50 juta. "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa mas," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru