Segera Lantik PAC dan Ranting, GP Ansor Lumajang Siap Gelar Konfercab

lumajangsatu.com
Imron Al-Rosyid, Sekretaris GP Ansor Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Konsolidasi Pengrus Anak cabang (PAC) dan Ranting Ansor Lumajang hampir final. Hanya ada beberapa PAC saja yang pengajuan SK-nya masih salah sehingga diberi waktu untuk melakukan perbaikan.

"Sudah hampir final untuk konsolidasi PAC dan Ranting, namun masih ada beberapa pengajuan SK dari PAC yang salah sehingga kita kembalikan untuk dilakukan perbaikan," ujar Imron Al-Rosyid, Sekretrias Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lumajang, Sabtu (27/05/2017).

Dari hasil rapat pengurus, pelantikan Ranting dan PAC Asnor se-Lumajang akan digelar tanggal 11 Juni 2017. Sedangkan untuk tempatnya masih belum ditentukan, namun tanggal pelantikan sudah dipastikan final.

"Seluruh pengrus PAC dan Ranting Ansor se-Lumajang akan dilakukan pelantikan tanggal 11 Juni 2017 yang akan dihadiri oleh Pengurus Wilayah Ansor Jawa Timur," paparnya.

Dengan pelantikan tersebut, maka GP Ansor Lumajang sudah siap untuk menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) untuk memilih ketua. Saat ini, panitia Konferrcab sudah ditunjuk yakni Mustofa Efendi dari jajaran sekretrias Ansor.

"Untuk Konfercab bisa dipastikan bula Juli 2017, antara tanggal 22 atau 29 Juli. Untuk ketua panitinya mas Mustofa Efendi dari Jatiroto," terangnya.

Saat ini, sudah mulai muncul beberapa nama yang akan maju sebagai calon ketua GP Ansor Lumajang. Antara lain, Imron Al-Rosyid, Fahrus Rozi (gus Eros) dan Ali Su'ud. Sesuai aturan, calon ketua GP Ansor harus sudah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL).(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru