Tabrak Motor dan Pohon di Swandak Timur, Mobil Terios Ringsek

lumajangsatu.com
Kondisi mobil Terios yang mengalami kecelakaan di jalan Swandak Timur Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tabrakan antara mobil Terios nopol N 1134 YI dan sepeda motor Beat N 3815 QT dan Mio N 4470 UC terjadi di jalan Swandak Timur. Mobil Terios dikemudikan Priyo dengan dua penumpang di dalamnya yakni Suyoto dan Fauzi, Senin (29/05/2017).

Bripka Usman Hadi Santuso Regu 1 Satlantas Polres Lumajang menyatakan, tabrakan berawal saat mobil Terios oleng. Karena kehilangan kendali, mobil masuk ke jalur berlawanan dan menabarak sepeda motor dari arah barat dan juga sepeda motor parkir.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Mobil terios ini dari arah timur ke barat, oleng dan akhirnya tabrak sepeda motor dari barat. Itu informasi dari sejumlah saksi mas," ujar Hadi kepada Lumajangsatu.com.

Dalam tabrakan tersebut, sopir dan penumpang terios mengalami luka-luka. Sedangkan pengendara sepeda motor juga luka-luka dan dalam perawatan di RSUD dr. Haryoto Lumajang.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Saat ini para korban tabrakan sedang dirawat di rumah sakit. Untuk kondisinya hanya luka-luka saja mas," jelasnya.

Kondisi mobil Terios cukup parah, karena setelah menabrak sepeda motor, mobil juga menabrak pohon pinggir jalan. Kaca mobil pecah dan ban depan kanan copot dan bagian depan mobil ringsek.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Sedangkan sepeda motor Beat rusak parah sedangkan sepeda motor Mio rusak ringan. Barang bukti tabrakan langsung diamankan di Satlantas Polres Lumajang.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru