Terekam CCTV, Maling Sepeda Motor Ditangkap Dirumah Istri Mudanya

lumajangsatu.com
Maling motor saat diamankan di Polsek Klakah

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran Polsek Klakah didukung Polres Lumajang berhasil menangkap maling sepeda motor. Karena melakukan perlawanan, pelaku ditembak kaki kirinya.

AKP Dodik, Kapolsek Klalah menyatakan, pelaku bernama Juhari (42) warga Songon Desa Pondok Joyo Kecamatan Semboro Kabupaten Jember. Pelaku ditangkap saat berada di rumah istri mudanya di Desa Ranu Pakis Kecamatan Klakah.

Pengungkapan pelaku maling sepeda motor karena wajah pelaku terekam di CCTV Puskesmas tempat pelaku mengambil sepeda milik korban. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhinya bisa mendeteksi keberadaan pelaku dan langsung ditangkap.

"Kita tangkap pelaku ini saat dirumah istri mudanya. Kita bisa kenali wajah pelaku karena di Puskesmas ada CCTV-nya," jelansya.

Pelaku tersebut memang residivis melaing sepeda motor. pelaku membaca lokasi Puskesmas karena sebelumnya pernah datang untuk menjenguk mertuanya yang diarwat di Puskesmas.

"Palaku ini sudah membaca situasi, karena sebelumnya pernah datang ke Puskesmas melihat mertuanya yang sakit," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru