Sebelum Ke Lumajang, Megawati Bakar Semangat Pedukung Jempol di Surabaya

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Surabaya(lumajangsatu.com)-Sebelum melakukan kampanye di Lumajang-Jawa Timur, Sabtu(24/8/2013) besok. Mengawati mengelar Kampanye pasangan Cagub - Cawagub Jatim Bambang DH - Said Abdullah yang digelar di Surabaya.

Mungkin lantaran masih hari aktif bekerja, bahkan kepopuleran Ketua Umum PDIP Megawati juga tidak mampu menyedot animo masyarakat kepala banteng moncong putih di Surabaya untuk hadir dan mengikuti kampanye terbuka pasangan Bambang - Said.

Bertempat di lapangan di Jalan Flores, kampanye di penghujung pemilihan Gubernur Jatim ini, hanya dihadiri beberapa ribu massa. Hal itu terlihat tidak begitu penuhnya massa PDIP karena masih banyak ruang kosong di lapangan yang tidak berukuran besar tersebut.

Dalam orasinya, Megawati menyampaikan bahwa masyarakat harus menolak politik uang yang saat ini gencar dilakukan. "Tolak politik uang. Junjung tinggi harga diri. Tunjukkan kita bisa berdiri di kaki sendiri," ujar Mega berapi-api.

Mega berpesan, bahwa politik uang hanya untung sesaat saja, namun membawa kerugian yang panjang. "Kita harus cerdas, jangan mau tertipu," beber Mega.

Meski terlihat tidak begitu ramai, namun semangat kader PDIP terlihat saat Pimpinan Umum PDIP Megawati berorasi. Mereka tak memperdulikan terik panas matahari yang menyengat. Kader dan simpatisan tersebut terlihat semangat mendengarkan orasi Megawati Sukarno Putri.(yan/red)
 
sumber : beritajatim.com

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru