Inilah Nama Para Korban Tewas Terseret Ombak Wisata Pantai Wotgalih

lumajangsatu.com
Salah seorang korban terseret ombak di pantai Wotgalih

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah dilakukan identivikasi, akhirnya 3 korban tewas pantai Wotgalih berhasil diketahui. Korban ke 3, bernana Saifi Imdad (19) warga Krai Kecamatan Yosowilangun.

Korban meninggal lain atas nama Ali (35) warga Kebonan Desa Krai, Rokin (46) warga Krai Kecamatan Yosowilangun. Sedangkan 1 korban selamat bernama Saiful (21) warga Kebonan Desa Krai.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Tiga meninggal dan satu selamat langsung dirawat di Puskesmas mas," ujar Ir. Teguh Wijayono, Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lumajang, Senin (03/07/2017).

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Saat itu, para korban mandi di pantai Wotgalih dan diterjang ombak. Saat diterjang korban jatuh, korban langsung diseret ombak dan akhirnya tenggelam dan tidak dapat di tolong.

Tim dari BPBD dan SAR juga menempatkan posko di tiga pantai yakni Wotgalih, Bambang dan Dampar. Petugas sudah meminta kepada pengunjung agar tidak mandi karena ombak pantai selatan sangat berbahaya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Kita sudah tempatkan petugas dan menghimbau pengunjung tidak mandi, namun karena sangat banyak pengunjung jadi himbauan itu kurang dihiraukan," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru