Turun di Lapangan Minak Koncar, Megawati Akan dikawal Konvoi Kesenian

lumajangsatu.com

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri, akan datang ke Lumajang untuk melakukan kampanye Akbar pemenangan BambangSaid dalam Pilgub jatim 2013, Sabtu (24/08/2013) jam 13.00 wib di Gor Wirabhakti Lumajang.

Sebelum ke lokasi kampanye Megawati dijadwalkan akan transit di rumah Ketua PDI Perjungan Lumajang Agus Wicaksono S.Sos, di jalan veteran Lumajang. Kedatangan Megawati juga didampingi oleh Rano Karno dan sejumlah tokoh Nasional yang lainnya.

"Sebelum ke Gor ibu Mega dijadwalkan mampir dulu kerumah ketua PDI di jalan veteran," Ujar Lukman, Humas panitia penyambutan kedatangan Megawati.

Megawati akan menggunaka jalur udara dengan mengendari Helikopter yang turun dilapangan Minak Koncar, Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono. Setelah turun dilapangan Kutorenon, rombongan Ketua Umum PDIP akan diiringi kesenian tradisional.

Tak hanya itu, ribuan konvoi masa dan simpatisan PDI Perjuangan menggunakan roda dua akan mengawal rombongan sang ketua Umum. Setelah trasnit dirumah Agus Wicaksono, rombongan Megawati akan menuju lokasi kampanye BambangSaid di Gor Wirabhakti.

"Rombongan ketua Umum akan diarak dengan konvoi dan kesenian tradisional," Pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru