Kecelakaan di Jalan Sukosari-Jatiroto, Mobil Plat Merah Nyeruduk Bokong Truck

lumajangsatu.com
Kondisi mobil plat merah yang mengalami kecelakaan di jalan Sukosari-Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tiga kendaraan di jalan umum Sukosari-Jatiroto mengalami kecelakaan. Mobil Strada Kendaraan Dinas Kementerian Sosial RI Nopol B-9103-PSD dikemudikan Dipta Mahardiko (24) warga Jogotrunan, kendaraan pickup Nopol L-9442-GG dikemudikan Faizal Achmad Fahri Attamimy (22) warga Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto dan truck yang melarikan diri.

"Tadi ada kecelakaan lagi di jalan Sukosari-Jatiroto dengan melibatkan tiga kendaraan dan satu mobil tidak diketahui karena langsung kabur," ujar Ipda Wendi Sulistiono, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang, Kamis (09/11/2017).

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Kecelakaan bermula saat mobil Strada berada dibelakang truck merah dengan sangat dekat jaraknya. Tiba-tiba truck didepan mobil Strada ngerem secara mendadak, sehingga mobil dibelakngnya tidak bisa mengendalikan keseimbangan.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Akibatnya, mobil Strada menabrak bagian belakang truck dan mobil pickup juga menyeruduk bagian belakang mobil Strada. Akibat kejadian tersebut, mobil Strada ringsek bagian depan dan belakang, sedangkan mobil pickup bagian depannya ringsek. 

"Tiga mobil ini satu arah dari barat menuju arah Jatiroto, truck ngerem dan mobil Strada nabrak dan mobil pickup juga nabrak mobil didepannya," jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Polisi terus meminta kepada pengguna jalan agar selalu menjaga jarak dengan kendaraan didepannya. Jika tiba-tiba berhenti atau ngerem mendadak masih ada jedah untuk mengerem kendaraan. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru