Nyalip, Sepeda Motor Vs Panther di Jalan Raya Jatiroro

lumajangsatu.com
Kecelakaan di jalan Raya Jatiroto

Lumajang (lumajangsatu.com) - Selalu waspada dan jangan mendahului kendaraan lain jika kondisi jalan tidak aman. Akibat mendahului kendaraan, terjadi kecelakaan di jalan Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto sekitar jam 12. 30 wib antara sepeda motor dan Isuzu Panther, Jum'at (01/12/2017).

"Iya, tadi sekitar jam 12an lebih terjadi kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil," ujar Ipda Wendi S, Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

Korban Muhammad Abdul Muis (22) warga Kaliboto Lor yang mengendarai sepeda motor tanpa nomor polisi. Sedangkan Isuzu Panther nopol N-1586-AZ dikendalikan oleh Sudarmanto, warga Desa Sumberbaru Kabupaten Jember.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

"Yang terlibat tabrakan warga Kaliboto dan warga Sumberbaru-Jember, sepeda motor dan Isuzu Panther," terangnya.

Kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari selatan ke utara dan mendahului kendaraan di depannya. Apes, dari arah berlawanan meluncur mobil Panther dan terjadilah kecelakaan, beruntung yang mengendarai sepeda motor hanya luka ringan.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

"Alhamdulillah akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Kita berharap warga selalu waspada jika berkendara di jalan," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru