Lumajang Bersholawat, Ratusan Ribu Warga Penuhi Stadion Semeru Lumajang

lumajangsatu.com
Lumajang bersholawat dibanjiri ratusan ribu warga

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ratusan ribu warga Lumajang dan luar kota hadir di Stadion Semeru Lumajang (SSL) untuk bersholawat bersama. Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf bersholawat untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad dan peringatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun.

As'at Malik, Bupati Lumajang menyatakan bahwa Lumajang bersholawat dalam rangka Harjalu ke-762 tahun. Harapannya, dengan bersholawat Lumajang akan semakin mendapatkan syafa'at dan juga diberikan berkah dan terhindarkan dari segala bentuk bencana.

Baca juga: PT KAI dan Dishub Lumajang Tutup Perlintasan Kereta Api Liar

"Alhamdulillah, Habib Syech berkenan hadir dan bersholawat bersama warga Lumajang dan sekitarnya," jelasnya.

Baca juga: 26 Ribu Warga Telah Berkunjung dan Manfaatkan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Lumajang

Bupati berharap, setiap tahun saat Harjalu Habib Syech bisa bersholawat bersama. "Mari kita minta bersama-sama agar tahun depan Habib Syech bisa hadir dan bersholawat di Lumajang lagi," jelasnya.

Baca juga: Diskominfo Ajak Warga Selektif Terima Informasi Jelang Pilkada Lumajang 2024

Di akhir acara, Habib Syech berdo'a agar di Harjalu ke-7623 tahun bisa bersama-sama Bupati dan warga Lumajang untuk besholawat kembali. "Saya berdo'a tahun depan di Harjalu ke-763 kita bisa bersama pak Bupati besholawat dengan keadaan yang lebih baik lagi," pungkasnya. (Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru