Meriah.. ! Senam Bersama Gus As'at, Warga Padang Dapat Hadiah Umroh

lumajangsatu.com
Senam bersama Gus As'at dan Anang di Alun-alun Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Senam Kesegaran jasmani yang dilaksanakan secara rutin ASN di lingkup Pemkab Lumajang, terasa sangat istimewa. Senam Jum’at pagi dimeriahkan kehadiran Anang Hermansyah DPR RI dari Fraksi PAN.

Bersama Gus As'at dan Anang Hermansyah, ribuan warga Lumajang tumpah rumah di Alun-alun. Bupati Lumajang, Drs. As'at, M.Ag., didampingi Wakil Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto, M.Kes., dan Sekda Kabupaten Lumajang, Drs. Gawat Sudarmanto menghadiri acara tersebut,(22/12/2017).

Hadiah menarik senam bersama Anang Hermansyah dan gus As'at ini adalah ibadah umroh. Bupati mengaku senang sekali karena ada kehadiran Anang anggota DPR RI yang ikut serta mengikuti senam bersama sekaligus menghibur masyarakat Lumajang.

Di sisi lain, ia mengingatkan kembali bahwa di tahun 2018, masyarakat Lumajang akan mengadakan pesta demokrasi. Bupati menghimbau agar pesta demokrasi tidak menimbulkan pecah belah.

Anang Hermansyah, anggota DPR RI mengucapkan terima kasih kepada bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Lumajang dan jajaran forkopimda sudah hadir semua. Ia menyampaikan kepada masyarakat Lumajang akan pentingnya rasa rukun sehingga bisa membangun Lumajang menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan tersebut secara spesial Anang bersama-sama menyanyi dengan masyarakat Lumajang. Tak hanya itu Anang juga ingin memviralkan masyarakat Lumajang yang rukun. Senam bersama Gus As'at, Yusweli, warga dusun Kayu Gedang, Desa Bodang, Kecamatan Padang beruntung memenangkan undian berupa ibadah umroh.(Red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru