Konfercab ke-XVII di Gedung NU

Muslimin Ghozali Pimpin PC PMII Lumajang 2018-2019

lumajangsatu.com
Muslimin Ghozali (kanan), Ketua Umum PC PMII Lumajang 2018-2019

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lumajang selesai menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XVIII di gedung NU. Muslimin Ghozali, diberi mandat oleh warga pergerakan Lumajang untuk menjadi ketua umum masa bhakti 2018-2019.

Muslimin Ghozali berasal dari Komisariat IAI Syarifuddin Wonorejo yang mengungguli perolehan suara M. Ali Romdhon dari Komisariat PMII SKIP PGRI Lumajang. Setelah terpilih ketua umum, kemudian dipilih formatur untuk menyusun kepengurusan PC PMII Lumajang periode 2018-2019.
pc pmii lumajang
"Kita akan fokus pada kaderisasi dengan mengaktifkan kembali sejumlah Komisariat PMII di sejumlah kampus yang sempat terputus kadernya," jelas Muslimin, Senin (13/08/2018).

Baca Juga : DHC 45 Launching Buku Sejarah Perjuangan Rakyat Lumajang II

Baca juga: Pasinan Dingklik Festival Branding Kampung Mebel di Lumajang

Pudoli Sandra SH., MH, Ketua Ikatan Keluarga (IKA) PMII Lumajang mengucapkan selamat kepada ketua umum PMII terpilih. Konsolidasi internal harus dilakukan untuk memperkuat gerakan PMII baik internal dan ekternal.

PC PMII harus membiasakan berdiskusi dan menggelar forum-forum ilmiah guna mengasah kemampuan berfikir dan menganalisis masalah. Aksi turun jalan bagi mahasiswa tetap diperlukan sebagai agent of change dan agent of control.

"Diskusi, membuat forum ilmiah sangat penting bagi PMII untuk mengasah kemampun berfikir. Demo bagi juga diperlukan sebagai kontrol bagi pemerintah," pungkasnya.(Yd/red)

Baca juga: Ponpes Miful Bakid Gelar Khitan Massal dan Santunan Anak Yatim

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru