Pengedara Bisa Cari Jalan Pintas

Gelar Karnaval, Jalan Raya Terminal Wonorejo Kedungjajang Akan Ditutup Total

lumajangsatu.com
Persiapan Karnaval Kecamatan Kedungjajang di KWT hari Sabtu 18 Agsutus 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kecamatan Kedungjajang akan menggelar karnaval dalam rangka HUT RI ke-73 tahun. Karnaval akan digear hari Sabtu 18 Agustus 2018, start di KWT dan finish di pertigaan uji kir mobil.

AKP Sugianto SH, Kapolsek Kedungjajang menyatakan mulai jam 08.00 wib jalan dari KWT hingga tempat uji kir mobil akan ditutup total. Arus lalulintas akan dialihkan ke jalan baru baik dari arah Jember, Lumajang dan arah utara Klakah.
karnaval kedungjajang
"Mulai pagi kita akan tutup jalan dari pertigaan Wonorejo hingga pertigaan uji kir mobil di utara mas," ujar Sugianto, kepada lumajangsatu.com, Jum'at (17/08/2018).

Tak hanya kendaraan pribadi, bus angkutan umum juga tidak akan berhenti di terminal Minak Koncar. Bus akan langsung menuju jalan baru, baik arah Jember atau Probolinggo.

"Besok itu kita akan tutup total untuk semua kendaraan baik kendaraan umum atau angkutan umum," jelasnya.

Panitia meminta ma'af kepada semua pengguna jalan karena hari Sabtu perjalanan akan sedikit terganggu. "Kami mewakili panitia meminta ma'af karena perjalanan masyarakat akan sedikit terganggu," pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, di Kecamatan Randuagung hingga Desa Tunjung akan ada acara baris berbaris mulai pagi. Pengedara bisa menghidari jalur tersebut, karena kemungkinan akan terjadi kemacaten.(Yd/red)

Baca juga: Peserta Pakaian Unik Meriahkan Senam Dayung di Stadion Semeru Lumajang

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru