Pesta Ulang Tahun

Meriahnya Ultah Monick Sakura Selebgram Lumajang

lumajangsatu.com
Pesta Ulang Tahun ke 26 Tahun Monick Sakura bertemakan pakaian serba warna hitam. (foto by indana)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hari Senin (01/10) kemarin menjadi hari bahagia bagi seleb cantik Monick Sakura. Pasalnya Monick merayakan ulang tahun genap berusia 26 tahun.

Dia menggelar pesta ulang tahun untuk merayakan bertempat di Hall Hotel Gajah Madah Jl. Panglima Besar Sudirman No.46, Tompokersan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.

Baca juga: HSN 2024 di Stadion Semeru, Santri dan Warga NU Lumajang Harus Kompak Merengkuh Masa Depan

Di hari istimewanya itu Monick terlihat anggun dan cantik dalam balutan dress panjang berwarna hitam. Sedangkan para tamu undangan lainnya diminta untuk hadir menggunakan dress berwarna hitam.

Sederet selebgram dan para sahabatnya yang hadir dalam pesta itu membuat perayaan ulang tahun Monick berlangsung semakin meriah.

Dia tampak seksi mengenakan dress panjang warna hitam dengan hiasan mahkota dikepalanya. Di usianya yang ke-26 tahun ini, dia sudah mengalami pasang-surut dalam kehidupannya.

Baca juga: Pemerintah Ajak Warga Lumajang Bisa Kelola Sampah Mandiri

"Dikatakan pasang surut ketika banyak haters yang memandang sebelah mata, yah namanya juga hidup bagaimanapun banyak yang suka dan tidak suka. Maklumin sajalah" ujar dia dengan bernada manjah.

Selain teman-teman dari keluarga sakura , pesta ultah juga dihadiri sahabat-sahabat  lainnya. Makin meriah saat mendapat kejutan dari sang suami tiba-tiba hadir di tengah pesta tersebut. Walau umurnya sudah tidak Abg lagi, Monick tetap terlihat awet muda.

Baca juga: Paslon Thoriq-Fika dan Indah-Yudha Adu Gagasan di Debat Perdana KPU Lumajang

"Ulang Tahun kali ini memang saya undang kurang lebih 30 Orang tidak seperti tahun yang lalu,  karena saya ingin privat party dan lebih hangatnya kemesraan ini satu sama lain. Kita bermanjah-manjah riah"  ujar dia.

Pesta ulang tahun yang berlangsung meriah,  diawali dengan penyambutan inces yang memasuki hall tersebut bak ratu, dan diakhir acara hiburan musik dari BRC.  (ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru